Kastil Tua, Misteri di Negeri Jiran

Fathan Rangkuti diperbarui 06 Agu 2015, 16:45 WIB
Film horor di Indonesia sering kali hanya menampilkan adegan-adegan porno. Tapi tidak dengan film berjudul Kastil Tua yang di sutradarai oleh Chiska Doppert. (Wimbarsana/Bintang.com)
Berkisah tentang 4 orang bersahabat yang reuni di Malaysia, salah satu tempat yang dikunjungi ialah kastil tua peninggalan masa penjajahan. Namun mereka menemukan hal ganjil dan harus memecahkan misteri dalam kastil tua ini. (Wimbarsana/Bintang.com)
Josiah Hogan, berperan sebagai David dalam film 'Kastil Tua' saat ditemui di Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu (5/8/2015). (Wimbarsana/Bintang.com)
Suasana berbeda dirasakan Ajun Perwira saat berperan di film ini. "Saya berperan sebagai Tristan. Ini horor serius pertama, biasanya kan komedi horor," kata Ajun Perwira di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Rabu (5/8/2015). (Wimbarsana/Bintang.com)
Samantha Katie ikut jadi bagian dalam film 'Kastil Tua'. Keunikan dari film ini ialah menggunakan tiga bahasa, Indonesia, Inggris, dan Malaysia. (Wimbarsana/Bintang.com)
Artis cantik asal Rusia, Alina Saraswati, akan ikut menambah keseruan film horror ini. Film yang memakan waktu pembuatan selama 12 hari ini bisa dinikmati mulai tanggal 6 Agustus 2015 di seluruh bioskop Indonesia. (Wimbarsana/Bintang.com)
Mengambil lokasi di negeri Jiran, Malaysia, dalam film ini bermain para aktor ternama seperti Kimberly Ryder, Ajun Perwira, Josiah Hogan, Samantha Katie. (Wimbarsana/Bintang.com)