Aksi Rossa Dalam Menyambut Konser Tribute to Composser Magenta Orchestra

Fathan Rangkuti diperbarui 06 Agu 2015, 15:45 WIB
Konser ini sendiri rencananya akan digelar pada 9 Agustus 2015 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Lantaran konser ini dipegang oleh komposer sekelas Andi Rianto, Rossa optimis penonton yang hadir bakal tercengan melihat suguhan kelas wahid ala Magenta Orchestra. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Kayaknya orang harus banyak yang datang, harus penuh karena Magenta Orchestra bakal tampil tribute buat composser. Kalau musik sudah dipegang sama Andi Rianto yang pasti bakal bikin orang tercengang". (Deki Prayoga/Bintang.com)
Dalam konser ini, Rossa akan membawakan beberapa lagu karya komposer terkenal, salah satunya Melly Goeslaw. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Beberapa lagu yang dibawakan oleh Rossa dalam konser tersebut akan dibawakan secara medley. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Aku enggak nyanyi lagu sendiri. Nyanyi 3 medley lagu cepat dan dua lagi lagu slow, tributenya Melly," jelas Rossa saat jumpa pers di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu 5 Agustus 2015. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Selain Rossa, nama-nama seperti Kunto Aji, Ruth Sahanaya, Judika, Maudy Ayunda, Ari Lasso, Harvey Malaihollo masuk ke dalam deretan penyanyi yang bakal tampil.