Petualangan Vicky Shu ke Negeri Sakura

Fathan Rangkuti diperbarui 07 Agu 2015, 12:45 WIB
Vicky Shu berada di Asakusa, kuil tertua di Tokyo, Jepang. Kemana pun pergi, wanita yang gemar mengoleksi sepatu ini tetap memperhatikan penampilannya, khususnya sepatu, seperti sepatu merah yang dikenakannya. (via instagram/@vickyshu)
Berkunjung ke Jepang, tidak boleh lupa untuk mencicipi kuliner khas negara Sakura tersebut. Vicky Shu memilih jajanan manis Taiyaki, kue berbentuk ikan. (via instagram/@vickyshu)
Jepang terkenal dengan kereta apinya yang sangat cepat, Shinkansen, bisa mencapai kecepatan 300 km/jam. Kali ini Vicky Shu berada di Stasiun Tokyo dan berfoto bersama kereta super cepat itu. (via instagram/@vickyshu)
Vicky Shu memakai pakaian tradisional Jepang, Yukata. Yukata merupakan jenis Kimono non formal yang terbuat dari bahan katun tipis. (via instagram/@vickyshu)
Di Jepang banyak terdapat mesin penjual minuman otomatis atau biasa disebut vending machine. (via instagram/@vickyshu)
"Mari berpetualaaang", tulis Vicky Shu yang siap berpetualang di Tokyo Disneyland, wahana bermain di Jepang. (via instagram/@vickyshu)
Vicky Shu berada di Shibuya, salah satu distrik khusus kota Tokyo, Shibuya juga merupakan kota terkenal di Tokyo karena keramaiannya. (via instagram/@vickyshu)