Karina Salim 'Remake' Lagu Grup Vokal Warna

Fathan Rangkuti diperbarui 07 Agu 2015, 13:45 WIB
Selain terjun dalam dunia akting dan balerina, kini Karina Salim mulai merambah dunia tarik suara. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Sebuah single telah ia siapkan sebagai tanda eksistensinya dalam industri musik Indonesia. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Single tersebut berjudul 'Dalam Hati Saja'. Lagu tersebut merupakan 'remake' dari grup vokal Warna. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Aku lagi mau promo single, judulnya Dalam Hati Saja. Itu remake lagunya Warna. Rencananya tahun depan albumnya, semoga nanti ada lagu baru," kata Karina Salim di Kemendikbud, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis 6 Agustus 2015. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Lagu ini dibawakan oleh Karina Salim dengan nuansa pop dan dibawakan secara akustik.(Galih W. Satria/Bintang.com)
Karina Salim mengaku sudah sangat mengenal lagu tersebut semenjak masih kecil. Itulah yang mejadi alasan dirinya memilih lagu tersebut.(Galih W. Satria/Bintang.com)
Karina Salim pernah mengikuti sekolah musik bersama Elfa Secoria, sehingga meski sedikit grogi terjun dalam dunia tarik suara, ia tetap yakin dapat memberikan yang terbaik untuk masyarakat .(Galih W. Satria/Bintang.com)