Yuki Kato Psikopat Berkepribadian 5 dalam Film Kembar 5

Fathan Rangkuti diperbarui 07 Agu 2015, 15:45 WIB
Peran yang ia dambakan tersebut akhirnya dapat ia lakoni dalam film terbarunya berjudul Kembar 5. (Wimbarsana K/Bintang.com)
"Awalnya gue seneng banget pas ditawarin di film ini. Kaya yang udah dibayangkan lama sekali memainkan karakter yang psikopat. Main lima karakter yang ya Allah (bersyukur) makasih," tutur Yuki Kato (Wimbarsana K/Bintang.com)
Ditemui di Ciputera Mall, Jakarta Barat, Kamis 6 Agustus 2015, Yuki Kato ungkapkan kekhawatirannya akan perannya tersebut.(Wimbarsana K/Bintang.com)
Yuki Kato khawatir jika ia tidak dapat memainkan peran psikopat berkepribadian 5 itu dengan baik. (Wimbarsana K/Bintang.com)
Aktris yang lahir di tanggal 2 April 1995 ini tidak menutup kalau dirinya kesulitan lantaran memerani 5 karakter yang berbeda. (Wimbarsana K/Bintang.com)
Memerankan karakter yang memiliki 5 kepribadian berbeda bukanlah hal yang mudah. Namun bagi Yuki, hal ini patut dicoba karena ini merupakan tantangan yang menarik bagi seorang aktor. (Wimbarsana K/Bintang.com)
Film Kembar 5 akan ditayangkan secara serentak diseluruh bioskop tanah air pada Kmis 6 Agustus 2015. (Wimbarsana K/Bintang.com)