Ilyas Bachtiar Belajar Peran dari Yuki Kato

Fathan Rangkuti diperbarui 07 Agu 2015, 18:45 WIB
Beradu akting dengan artis cantik seperti Yuki Kato diakui Ilyas Bachtiar dapat menjadi kesempatan agar bisa bertukar pikiran sebagai seorang aktor dengan Yuki Kato. (Wimbarsana/Bintang.com)
"Yuki orangnya smart, kemudian banyak belajar kita sering sharing masalah akting dan reading. Pengalaman luar biasa. Dia Banyak yang kenal," kata Ilyas Bachtiar di XXI Ciputra Mall, Jakarta Barat, Kamis (6/8/2015). (Wimbarsana/Bintang.com)
Tidak heran jika aktor yang baru 7 bulan berkecimpung di dunia hiburan ini bertukar pikiran dengan Yuki Kato. Pasalnya, Yuki memiliki pengalaman lebih di dunia hiburan yakni sejak tahun 2005 sudah membintangi sebuah sinetron. (Wimbarsana/Bintang.com)
Sebagai info, dalam film Kembar 5, Ilyas Bachtiar berperan sebagai Jagad, laki-laki bersifat baik dan tulus yang dekat dengan Gendis (diperankan oleh Yuki Kato).(Wimbarsana/Bintang.com)
Dengan adanya latihan sebelum syuting, Ilyas tidak begitu merasa kesulitan saat menjalani adegan demi adegan pada film Kembar 5 ini. (Wimbarsana/Bintang.com)
Ilyas Bachtiar mengaku tidak begitu merasa sulit menjalankan akting sebagai Jagad dalam film Kembar 5 yang mulai tayang 6 Agustus 2015 di bioskop ini. (Wimbarsana/Bintang.com)
"Secara langsung personal enggak terlalu belajar. Tapi saya mengamati gimana akting dia. Kesulitan tidak terlalu karena saya memahami dulu kita ada proses reading saya rasa nggak begitu kesulitan akting sebagai Jagad," jelasnya. (Wimbarsana/Bintang.com)