Rencana Besar Agnez Mo dan Erwin Gutawa untuk HUT SCTV ke-25

Fathan Rangkuti diperbarui 07 Agu 2015, 22:45 WIB
Erwin Gutawa dan Agnez Monica tertawa lepas ketika SCTV memberikan ruang kreatifitas musik tanpa batas di acara ulang tahun SCTV ke-25. Nantikan kejutan dari mereka berdua. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Bukan pertama kali pelantun 'Coke Bottle' ini melakukan kerjasama dengan Erwin Gutawa. Menurutnya kolaborasi kali ini akan lebih 'gila' didukung oleh tata panggung yang lebih besar pula. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Betul ada satu momen di pertunjukkan ini yang bukan hanya tentang musik, tapi tentang 'youth generation'. Jadi bakal ada 'treatment' khusus bukan hanya tentang entertainment, tapi juga moral". ujar Agnez. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Pertunjukkan mereka akan menjadi spesial karena tidak hanya memikirkan satu aspek saja, namun secara keseluruhan. Mulai dari musik, lagu, tata cahaya, tata panggung, dan segala aspek untuk penampilan di atas panggung. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Menjadi kesenangan bagi Agnez dan Erwin dapat menjalin kerjasama kembali. Pasalnya, Agnez senang dengan karakter ayah dari Gita Gutawa ini yang tidak hanya berbakat dalam musik, namun juga bisa bekerja dalam tim. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Sudah cukup lama Agnez dan Erwin bekerjasama, penyanyi cantik dan multi talenta ini berharap SCTV dan Erwin Gutawa dapat totalitas dalam mempersembahkan penampilan. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Sejauh ini kesulitan yang dihadapi dalam kolaborasinya dengan Agnez Monica, keduanya memilliki keinginan untuk sesuatu yang lebih. Dimana mereka harus dapat menyocokkan hal tersebut. (Galih W. Satria/Biintang.com)