Hujan Romantis di Konser Tulus dan Raisa

melodyasisya diperbarui 08 Agu 2015, 17:45 WIB
Mengenakan gaun hitam, Raisa tampil cantik mempesona dalam konser bertajuk Tulus-Raisa di Rolling Stone Cafe, Ampera, Jakarta Selatan, Jumat 97/8/2015). (Wimbarsana/Bintang.com)
Di usianya yang masih terbilang muda, Tulus sudah menggelar konser tunggal beberapa kali. Kali ini, Tulus diduetkan dengan pelantun 'Serba Salah', Raisa Andriana. (Wimbarsana/Bintang.com)
Biasa berduet di atas panggung, Raisa tak menutup kemungkinan untuk melakukan duet dalam single. Bahkan, penyanyi cantik berusia 25 tahun ini memastikan niatan tersebut dipastikan ada meski belum bisa diwujudkan sekarang ini. (Wimbarsana/Bintang.com)
Rintik hujan Jakarta ditambah dengan lantunan manis dari Raisa menambah suasana romantis konser Tulus-Raisa yang dipromotori oleh Black Stage Music ini. (Wimbarsana/Bintang.com)
Pelantun 'Gajah' hangatkan suasana Jakarta yang sedang diguyur hujan. Dalam duetnya dengan Raisa di konser ini, mereka berkolaborasi membawakan lagu ‘Teman Hidup’ dan ‘Tuan Nona Kesepian’ milik Tulus. (Wimbarsana/Bintang.com)
Meski sering duet di atas panggung, Tulus dan Raisa masih menunggu saat yang tepat untuk mengeluarkan lagu duet mereka. (Wimbarsana/Bintang.com)
Dalam konser Tulus-Raisa, penyanyi cantik ini membawakan 10 lagu. Dan juga ada 2 lagu kolaborasi dengan Tulus. (Wimbarsana/Bintang.com)