Salah Prediksi Musim, Tatjana Saphira Drop Syuting di Belanda

melodyasisya diperbarui 09 Agu 2015, 17:45 WIB
Film 'Negeri Van Oranje' menghabiskan waktu hampir tiga pekan di negeri kincir itu untuk menjalani proses syuting. Perempuan berdarah Indonesia-Jerman ini mengaku sempat ‘drop’. (Galih W.Satria/Bintang.com)
Awalnya para pemain dan kru film ‘Negeri Van Oranje’ mengira cuaca di Belanda sedang transisi dari musim semi ke musim panas. Namun ternyata perkiraan tersebut keliru, cuaca di negeri kincir angin tersebut masih dingin. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Ternyata proses syuting film ‘Negeri Van Oranje’ ini sempat tertunda sementara waktu karena kondisi fisik Tatjana Saphira yang sempat ‘drop’ menghadapi cuaca ekstrim negeri kincir angin tersebut. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Meskipun sempat terpengaruh dengan cuaca yang jauh berbeda dengan iklim di Indonesia, namun bersyukur Tatjana Saphira dapat kembali berakting dan merampungkan jatah adegannya setelah beristirahat dan makan makanan yang cukup. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Karena cuaca yang enggak mendukung. Akhirnya aku minta waktu syuting aku ditunda dulu untuk istirahat cukup, dan makan yang banyak aja sih," jelas dara kelahiran Jakarta, 21 Mei 1997 ini. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (7/8/2015), Tatjana Saphira mengaku senang dan seru melakukan syuting di Belanda, meskipun adanya angin kencang dan dingin yang membuat para pemain dan kru kedinginan. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Kehadiran 'Negeri Van Oranje' menambah film tanah air yang diadaptasi dari novel dengan judul yang sama. Selain Tatjana Saphira, film ini juga melibatkan Chiko Jericho, Arifin Putra, Ge Pamungkas dan Abimana Aryasetya. (Galih W. Satria/Bintang.com)