3 Minggu Syuting di Negeri Kincir Angin, Abimana Aryasatya Rindu Keluarga

melodyasisya diperbarui 09 Agu 2015, 19:45 WIB
Harus berpisah dengan keluarga menjadi tantangan tersendiri bagi pria tampan berusia 32 tahun ini. Pasalnya, proses syuting film ‘Negeri Van Oranje’ memakan waktu sekitar tiga minggu di negeri kincir angin tersebut. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Abimana tetap bersyukur, dengan perkembangan tekonologi saat ini dapat mendekatkan jarak yang terpisah jauh sekalipun. Setidaknya rasa rindu Abimana terhadap keluarga dapat sedikit terobati. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Memang demi tuntutan profesi terkadang harus ada sedikit pengorbanan. Seperti yang dialami Abimana Aryasatya yang harus berpisah sementara dengan keluarganya dan harus menahan rindu dari benua seberang. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Dijumpai di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (7/8/2015), pemeran sinetron ‘Lupus’ ini mengaku cuaca ekstrim di Belanda merupakan sebuah tantangan lainnya dalam proses syuting ‘Negeri Van Oranje’. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Lokasi lumayan membuat sulit karena anginnya lumayan kencang. Tapi kesehatan sih enggak masalah," ujar Abimana. Ia bersyukur tidak sampai ‘drop’ seperti lawan mainnya, Tatjana Saphira. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Keluarga dari Abimana Aryasatya memang tidak ada yang ikut ke negeri kincir angin tersebut karena jadwal syuting yang padat dan tidak ada waktu untuk jalan-jalan. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Film ‘Negeri Van Oranje’ sendiri bercerita tentang lima sahabat yang merantau ke Belanda untuk meraih cita-cita menjadi sarjana. Abimana sendiri berperan sebagai Wicak dalam film yang akan rilis akhir Desember 2015 ini. (Galih W. Satria/Bintang.com)