Dari Amerika Serikat, Agnez Mo Siap Meriahkan HUT SCTV ke-25

melodyasisya diperbarui 09 Agu 2015, 15:45 WIB
Dalam penampilan di acara HUT SCTV ke-25 nanti, penyanyi yang akrab dengan sapaan Agnez Mo akan menjadi pengisi acara spesial bersama komposer Erwin Gutawa. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Dengan segudang pengalaman yang telah dimiliki, Agnez dan Erwin Gutawa telah mempersiapkan konsep. Bukan hanya soal pemilihan lagu, mereka juga mengasah ide-ide liar yang ingin mereka tampilkan dari sisi aksi panggung. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Latihan maksimal juga diterapkan Agnez untuk menyambut HUT SCTV ke-25. Agnez ingin memantapkan latihan seefektif mungkin agar bisa memberikan tontonan yang berkelas. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Latihan nggak pernah stop, aku sampe sekarang masih les vokal. Keluarga aku kan istilahnya keluarga atlet ya, jadi mereka percaya yang namanya skill harus diasah.” kata Agnez di Fairmont Hotel Senayan, Jakarta Pusat (6/8). (Galih W. Satria/Bintang.com)
Agnez Mo punya prinsip kuat di balik kesuksesannya sebagai penyanyi. Bagi penyanyi yang telah merintis karis di Amerika Serikat ini latihan adalah kebutuhan utama yang tak bisa ia nomor duakan. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Ia memandang bakat saja tak cukup untuk bisa berbuat banyak di dunia entertainment yang digelutinya saat ini. Terbukti Agnez merupakan orang yang mengutamakan latihan dibandingkan kegiatan lain. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Agnez Monica memang salah satu entertainer yang perfeksionis dalam setiap karya dan penampilannya. Ia juga tak sembarangan dalam memilih partner dalam berkarya. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Berkolaborasi dengan Erwin Gutawa di HUT SCTV ke-25 nanti, keduanya (Agnez dan Erwin) punya visi yang sama dalam bermusik. Keduanya ingin menyajikan sesuatu yang baru karena bagi mereka hal tersebut menyenangkan. (Galih W. Satria/Bintang.com)