Citra Kirana Terbang di Padang Pasir

melodyasisya diperbarui 10 Agu 2015, 16:45 WIB
Keseruan Citra Kirana 'terbang' di padang pasir Dubai tidak hanya ia lakukan sendiri. Para kerabatnya pun ikut melompat bersama artis pemeran 'Tukang Bubur Naik Haji' ini. (via instagram/@citraciki)
Pilihan destinasi liburan Citra Kirana memang unik, di saat orang kebanyakan pergi ke pusat perbelanjaan, gadis cantik ini memilih terbang untuk menikmati gurun pasir dari ketinggian. (via instagram/@citraciki)
Citra Kirana terbang mengudara dengan balon udara di Cappadocia, Turki. Ia dan kerabatnya tampak menikmati suasana di ketinggian pasir Timur Tengah tersebut. (via instagram/@citraciki)
Dara cantik kelahiran Bogor, 29 April 1994, tampak sangat jatuh hati dengan indahnya pemandangan balon udara yang menghiasi langit Turki. (via instagram/@citraciki)
Citra Kirana berpose di depan Istana Dolmabahçe, Turki. (via instagram/@citraciki)
Berkunjung ke Dubai tidak lengkap rasanya jika tidak bertemu dengan pangeran Dubai, Sheikh Hamdan Bin Mohammed Al Maktoum. Dapat 'bertemu' dengan pangeran Dubai melalui foto saja tidak masalah bagi CItra Kirana. (via instagram/@citraciki)
Citra Kirana di Istana Topkapı, Turki. Selain menjadi daya tarik wisata, istana ini menyimpan peninggalan suci penting dari dunia Muslim, termasuk pedang dan jubah Nabi Muhammad. (via instagram/@citraciki)