Bahagianya Sissy Priscillia dan Rifat Sungkar Sambut Kelahiran Buah Hati

melodyasisya diperbarui 10 Agu 2015, 14:45 WIB
Saat konferensi pers kelahiran anak kedua mereka di RS Premier Bintaro, Jakarta Selatan, Minggu (8/8/2015), Rifat Sungkar dan Sissy Priscillia mengumumkan nama dari putra kedua mereka, Mikkairo Riley Sungkar.(Deki Prayoga/Bintang.com)
Sissy Priscillia pasca melahirkan anak keduanya. Ia bersyukur diberi kemudahan oleh Tuhan dalam proses melahirkan anak keduanya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Rifat Sungkar, suami dari Sissy Priscillia terlihat menggendong anak pertama mereka, El Mayka Rifat Sungkar yang masih berusia 1 tahun 7 bulan. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Rifat Sungkar menyerahkan sepenuhnya kepada sang istri soal nama bayi. Sissy memang mengaku Rifat kurang kreatif menyangkut nama bayi. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Mayka, panggilan untuk anak pertama pasangan Rifat Sungkar dan Sissy Priscillia, sudah merasakan kecemburuan dengan hadirnya sang adik. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Sissy Priscillia belum dibolehkan untuk menggendong anak pertamanya karena jahitan bekas operasi caesar miliknya belum sembuh sempurna. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Sampai saat ini pemeran film ‘Ada Apa Dengan Cinta’ itu belum repot mengurus kedua anaknya. Sebisa mungkin, Sissy Priscillia memperlakukan kedua anaknya dengan adil. (Deki Prayoga/Bintang.com)