Estelle Linden jadi Superhero di Film Valentine

melodyasisya diperbarui 11 Agu 2015, 10:45 WIB
Perempuan kelahiran Yogyakarta, 19 Oktober 1994 ini merasa senang dapat terpilih sebagai superhero wanita. (Wimbarsana/Bintang.com)
Memerankan superhero wanita yang terbilang jarang menjadi tanggung jawab tersendiri bagi gadis berumur 20 tahun ini. (Wimbarsana/Bintang.com)
Dalam memerankan tokoh penting ini, Estelle Linden harus bisa menarik hati mata masyarakat sebagai sosok superhero. (Wimbarsana/Bintang.com)
Tokoh Valentine yang diperankan oleh Estelle Linden merupakan sosok pahlawan tangguh dan pantang menyerah. (Wimbarsana/Bintang.com)
"Dia adalah cewe yang masih muda yang tidak gampang menyerah. Dari awal casting saya suruh ngikutin karakternya," ujar Estelle Linden menjelaskan karakter yang diperankannya, Valentine. (Wimbarsana/Bintang.com)
Terdapat kesulitan yang Estelle temui saat proses syuting, ia harus mengenakan pakaian yang sama selama seminggu penuh. Hal ini membuat Estelle Linden sedikit merasa tidak nyaman. (Wimbarsana/Bintang.com)
Sebagai harapannya memerankan superhero wanita Indonesia, Estelle Linden ingin karakternya bisa dikenal hingga ke seluruh dunia. (Wimbarsana/Bintang.com)