Anisa Rahma eks Cherrybelle Tertarik Bisnis Kopi

Melody Asisya diperbarui 11 Agu 2015, 16:45 WIB
Banyak kedai kopi bermunculan saat ini, Anisa Rahma juga tak mau ketinggalan untuka membuka bisnis minuman bernuansa pahit ini. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Ditemui di preskon film Magic Hour, Kuningan City, Jakarta Selatan, Senin (10/8), bagi mantan personel Cherrybelle ini kopi menrupakan teman setia di saat-saat tertentu. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Anisa mengaku tidak ketagihan meski menjadi penyuka kopi. Ia mengkonsumsi kopi hanya secukupnya saja. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Aku sih ada keinginan bikin kopi seperti ini. Bisa (tekunin) sih, kan sebenarnya kalau bisnis harus ada rasa suka dan keinginan, kalau ditekunin bakal bagus hasilnya.” ujar wanita berumur 24 tahun ini. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Tertarik untuk berbisnis kopi, karena menurut Anisa bisnis-bisnis yang berhasil selama ini jika sesuai dengan hobi dan keinginan pelaku. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Anisa menjadi gemar dengan kopi karena di saat tertentu, kopi yang menjadi temannya. Seperti saat mulai mengantuk di malam hari dan harus mengerjakan tugas. (Deki Pryaoga/Bintang.com)
Menjadi wanita penggemar kopi, Anisa mengaku tidak mendapat larangan dari orang tua. Justru ia merasa wanita yang gemar dengan kopi memiliki nilai tersendiri di mata lelaki. (Deki Prayoga/Bintang.com)