Aksi 'Comeback' Shanty Manggung di Hong Kong

melodyasisya diperbarui 11 Agu 2015, 22:45 WIB
Aksi panggung Shanty bersama penari latarnya dalam acara peringatan ulang tahun Singapura ke-50 di The Grand Hyatt ballroom Hong Kong. (Anastasia Darsono/Bintang.com)
Shanty bersama para penari latarnya yang mendukung aksi panggung semakin meriah. (Anastasia Darsono/Bintang.com)
Shanty tampil dengan gaya burlesque sexy chair dance dalam kostum nuansa emas di acara peringatan ulang tahun Singapura ke-50 di Hongkong. (Anastasia Darsono/Bintang.com)
Penampilan Shanty di acara 'Majulah Singapura - Our Golden Jubilee' (dalam rangka ulang tahun Singapura ke-50) mendapat respon positif dari penonton bahkan dari anggota Dewan Singapura. (Anastasia Darsono/Bintang.com)
Setelah konsernya selesai, banyak orang yang mendatangi Shanty untuk mengucapkan selamat atas penampilan yang luar bisa di atas panggung. (Mohammad Soelaiman/Bintang.com)
Shanty merasa bangga dapat tampil di acara yang amat prestisius ini. (Mohammad Soelaiman/Bintang.com)
Shanty tampil prima di panggung dalam acara bertajuk "Majulah Singapura-Our Golden Jubilee", sebuah acara kenegaraan memperingati 50 tahun kemerdekaan Singapura di Hong Kong. (Mohammad Soelaiman/Bintang.com)
Di acara spesial ini Shanty membawakan dua buah lagu. Penampilannya didukung oleh penari latar. (Mohammad Soelaiman/Bintang.com)