Rio Febrian Sukses Gelar Konser setelah 15 Tahun Eksis

Melody Asisya diperbarui 13 Agu 2015, 12:45 WIB
Konser yang bertajuk 'Love 15 Rio Febrian: Romantic Concert' ini digelar di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, pada Rabu, (12/8/2015). (Galih W. Satria/Bintang.com)
Konser tunggal pertama Rio Febrian menjadi wujud apresiasi Rio kepada para musisi senior dan segenap penggemar tercinta. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Dalam konsernya yang bertajuk 'Love 15 Rio Febrian: Romantic Concert', pria berumur 34 tahun ini tampil prima dengan suara yang telah ia latih selama belasan tahun. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Kolaborasi Rio Febrian dan Glenn Fredly mencuri perhatian penonton. Dua pria tampan ini membawakan lagu ‘All My Life’ yang dipopulerkan K-Ci dan Jojo. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Audy Item turut memeriahkan konser dengan duet bersama Rio Febrian membawakan lagu ‘Janji di Atas Ingkar’. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Komposer kenamaan Indonesia Yovie Widianto turut meriahkan konser yang berlangsung selama dua jam ini. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Totalitas Rio Febrian dalam dunia tarik suara terbukti lewat konser tunggal pertamanya ini. (Galih W. Satria/Bintang.com)