Kepedulian Si Cantik Nadine Chandrawinata terhadap Alam

melodyasisya diperbarui 15 Agu 2015, 17:45 WIB
Kesibukan yang dilakoni oleh wanita cantik berusia 31 tahun ini ialah menjadi presenter program 'travelling'. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Kerap membawakan program televisi tidak membuat Nadine Chandrawinata lupa akan kepeduliannya pada alam. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Di tengah kesibukannya sebagai 'entertainer', Nadine masih menyempatkan diri untuk mengunjungi daerah-daerah di Indonesia. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (11/8/2015), mantan Putri Indonesia ini mengaku sering ke daerah-daerah untuk memberikan penyuluhan tentang mengangkat keindahan alam Indonesia dengan berbagai cara. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Kecintaan pada alam dan hobi 'travelling' sudah tertanam dalam diri Nadine Chandrawinata sejak ia masih kecil. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Kita sadar bahwa pohon dan tanah bukan hanya hiasan, tapi bagaimana kita menjaga supaya generasi berikutnya dapat menikmati," ujar kakak dari si kembar Marcel dan Mischa Chandrawinata. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Bentuk kecintaannya pada alam membuat wanita cantik ini tidak ingin berdiam diri saja, namun juga bagaimana membuat hari-hari menyenangkan dengan alam. (Galih W. Satria/Bintang.com)