Ananda Omesh 'Galau' Botakin Kepala

melodyasisya diperbarui 18 Agu 2015, 08:45 WIB
Gerakan 'Botakin Selebriti Shave For Hope 2015' merupakan wujud empati terhadap anak-anak penderita kanker. (Wimbarsana/Bintang.com)
Ditemui di Platio, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (11/8/2015), presenter ‘kocak’ ini mengaku senang dapat berpartisipasi dalam program amal untuk anak-anak penderita kanker. (Wimbarsana/Bintang.com)
Omesh sempat merasa 'galau' dalam partisipasinya di aksi 'Botakin Selebriti Shave For Hope 2015'. (Wimbarsana/Bintang.com)
Masih terikat kontrak dengan klien yang menuntut dirinya untuk tampil dengan rambut klimis membuat Omesh sempat merasa dilema. (Wimbarsana/Bintang.com)
"Gue minta izinnya juga butuh perjalanan panjang. Ada juga yang nggak kasih ijin gue botak, tapi gue juga harus presentasiin ke klien untuk sosial mereka pun setuju, malah support," ujar pria berusia 28 tahun ini. (Wimbarsana/Bintang.com)
Sempat terbentur dengan tuntutan klien, namun Omesh tetap mendapat dukungan dari sang istri sepenuhnya. (Wimbarsana/Bintang.com)
Nantinya, dalam puncak acara tersebut Omesh akan kebagian yang terakhir karena kontraknya dengan produk iklan dan acara televisi yang menuntutnya untuk tampil dengan rambut klimis. (Wimbarsana/Bintang.com)