Unik, Chua Kotak Rayakan Kemerdekaan 'Underwater'

melodyasisya diperbarui 18 Agu 2015, 20:45 WIB
Chua mempersiapkan diri dan peralatan menyelamnya. Sebelumnya wanita cantik ini memang pernah melakukan ‘diving’ namun ia lakukan di laut lepas bukan di akuarium seperti kali ini. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Chua ditemani 6 penyelam lainnya untuk mengibarkan bendera di bawah air. Para penyelam melakukan doa bersama demi keselamatan dan kelancaran kegiatan. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Chua melakukan tiga kali latihan bersama penyelam profesional demi mendapat hasil yang maksimal di Hari Kemerdekaan. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Aksi yang dilakukan Chua dalam rangka menyambut HUT RI ke-70 sempat membuat suami panik. Pasalnya, ketika di dalam air Chua dikelilingi oleh predator laut yakni ikan Pari dan Hiu. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Pengalaman pengibaran bendera bawah air ini diakui oleh Chua tak mudah, terlebih ketika ia mengibarkan bendera, banyak ikan yang ikut menjadi pengiringnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Chua hanya bermodalkan yakin ketika dirinya mulai memasuki air di Aquarium Amphi Theater, Sea World, Ancol, Jakarta Utara, Senin (17/8/2015). (Deki Prayoga/Bintang.com)
Berbagai cara dilakukan untuk memperingati HUT RI ke-70. Unik, cara yang dilakukan Chua Kotak yaitu dengan mengibarkan bendera merah putih di bawah air. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Ini adalah kebanggan buat saya. Rasanya berkesan, sangat berkesan, ini pengalaman pertama. Apalagi ini momen setahun sekali, bangga banget," kata basis band Kotak ini. (Deki Prayoga/Bintang.com)