Tubuh Indah Justin Bieber Jadi 'Sarang' Tato

melodyasisya diperbarui 19 Agu 2015, 12:45 WIB
Berada di kantor polisi atas tuduhan mengemudi di bawah pengaruh, mengemudi dengan lisensi yang tidak valid dan menolak penangkapan, Justin Bieber justru memamerkan koleksi tato dibalik bajunya yang serba hitam ini. (Bintang/EPA)
Tato di balik telinga kiri Justin Bieber berbentuk simbol stradivarius. (Bintang/EPA)
Dibuat pada Januari 2013, di dada sebelah kanan Justin Bieber terdapat tato angka Romawi bertuliskan ‘1975’ yang merupakan tahun kelahiran sang ibu. (Bintang/EPA)
Tergambar tato berbentuk mahkota di dada sebelah kiri Justin Bieber yang dibuatnya pada Agustus 2012 silam. Tato ini ia dedikasikan kepada Raja Pop, Michael Jackson. (Bintang/EPA)
Justin Bieber tidak hanya membuat tato di bagian yang kasat mata saja. Namun di bagian yang sulit dijangkau pun tidak ia lewatkan untuk koleksi tatonya. (Bintang/EPA)
Mengapa tato Indian? Ternyata Indian merupakan maskot tim hoki Kanada tim kesayangan Justin dan kakeknya. (Bintang/EPA)
Tato di pundak kanan Justin Bieber diambil dari Kitab Mazmur 119:105 yang bertuliskan 'Firman-Mu itu pelita bagi kakiku dan terang bagi jalanku'. (Bintang/EPA)
Tato di lengan kiri Justin bergambarkan macan yang berarti keberanian, simbol mata melambaikan ibu yang selalu mengawasinya, serta tulisan ‘Believe’ yang merupakan albumnya yang rilis pada 2012 silam. (Bintang/EPA)
Di kaki kiri mantan kekasih Selena Gomez ini terdapat tato bergambar ‘praying hands’ serta sosok Yesus yang menggambarkan sosok religius Justin Bieber. (Bintang/EPA)