Video klipnya Hancur dan Tidak Jelas, Siti Badriah Jadi Saksi Kasus Inul Vizta

Fathan Rangkuti diperbarui 19 Agu 2015, 13:45 WIB
Sidang lanjutan dugaan pelanggaran hak cipta oleh PT Vista Pratama kembali digelar, Siti Badriah tampak hadir sebagai saksi dalam sidang tersebut. (Wimbarsana Kewas/Bintang.com)
Wanita yang akrab disapa Sibad ini mengatakan jika dirinya kecewa lantaran sudah susah payah membuat video klip, namun malah seperti tak dihargai oleh pihak Inul Vizta. (Wimbarsana Kewas/Bintang.com)
Sibad yang kali ini dipanggil sebagai saksi dari pihak Nagaswara mengatakan jika dirinya tak puas dengan sidang kali ini karena blum adanya keputusan. (Wimbarsana Kewas/Bintang.com)
Nagaswara telah melakukan gugatan kepada PT Vizta Pratama karena telah menaruh video klip bajakan atau tak asli milik PT Nagaswara di rumah karaokenya. (Wimbarsana Kewas/Bintang.com)
Siti Badriah menjalani sidang sebagai saksi dalam kasus Nagaswara melawan rumah karaoke Inul Vizta di PN Jakarta Utara, Selasa (18/8/2015), Sibat merasa tak puas dengan sidang kali ini. (Wimbarsana Kewas/Bintang.com)
Nagaswara merasa bahwa Inul Vizta melakukan pelanggaran hak cipta. Kasus ini pun telah berlangsung di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Selasa (18/8/2015). (Wimbarsana Kewas/Bintang.com)
Inul Vista menampilkan video klip "Bara Bere' yang di nyanyikan Siti Badriah tidak melakukan izin terlebih dahulu pada pihak Nagasuara. (Wimbarsana Kewas/Bintang.com)