Demi Sebuah Single Terbaru, Nadia Vega Rela Tunda Momongan

Fathan Rangkuti diperbarui 19 Agu 2015, 15:45 WIB
Nadia Vega mengaku masih memprioritaskan karier dan bisnis yang akan dirintisnya hingga memutuskan menunda momongan. (Deki Prayoga/Bintang.com).
Menurut Nadia lebih dari 100 persen dukungan yang ia dapat dari Jorik Suaminya untuk menunda momongan dan lebih memprioritaskan karier. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"(Momongan) belum, masih santai. Menunda sih iya, sebentar aja ga lama," kata Nadia Vega di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (14/8/2015). (Deki Prayoga/Bintang.com)
Nadia saat ini sedang mempersiapkan single terbarunya dan sedang sibuk dengan aktivitas sebagai DJ (disk jockey). (Deki Prayoga/Bintang.com)
Nadia memiliki segudang kegiatan dari membuat single terbaru untuk musik dance, tur DJ, hingga menyanyi. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Apapun keinginan Nadia selama masih bisa dipertanggungjawabkan, akan selalu didukung oleh sang suami, begitupun menunda momongan karena karier. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Dari awal pernikahan Jorik sang suami selalu mensupport apapun keputusan yang Nadia ambil, Nadia berucap ingin menuntaskan apa yang ada baru melanjutkan memiliki anak. (Deki Prayoga/Bintang.com)