Pas Band: Aing Pendukung Persib!

melodyasisya diperbarui 20 Agu 2015, 22:45 WIB
Tampil di sore hari, Pas Band membangun interaksi dengan penonton sehingga memicu semangat para penonton untuk ikut bernyanyi. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Di Kampung GASS 2, Pas Band menampilkan lagu kenamaan milik mereka, 'Impresi' dan 'Jengah'. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Yuki dan Bengbeng menikmati suasana panggung di sore itu. Tak lupa, Pas Band membawakan lagu 'Aing Pendukung Persib' yang dipersembahkan untuk klub sepakbola asal Bandung tersebut. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Menyebalkan pisan ya PSSI dan juga negara. Para pemain jadi ikut liga tarkam (antar kampung)," tutur Yuki yang kecewa dengan masalah dunia persepakbolaan nasional. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Tak mau kalah dengan musik-musik 'lembut', Trisno, basis Pas Band tampilkan totalitas dalam aksi panggungnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Band yang berasal dari kota lautan api Bandung ini merasa bangga dapat tampil Kampung GASS 2 dimana para musisi asal Bandung dapat berkumpul. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Pas Band memicu semangat penonton di acara yang diselenggarakan oleh Melly Goeslaw ini. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Telah lebih dari sepuluh tahun berdiri tak lantas membuat pesona Bengbeng, gitaris Pas Band luntur. Terbukti Bengbeng dan kawan-kawan berhasil 'menyedot' para penonton di Kampung GASS 2 ini. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Senang bisa berada di sini," kata Yuki, sang vokalis Pas Band di atas panggung, Sabuga, Bandung, Jawa Barat, Rabu (19/8/2015). (Deki Prayoga/Bintang.com)