Momen 'Comeback' di Hong Kong, Shanty Sambung Karier di Negeri Sendiri

melodyasisya diperbarui 20 Agu 2015, 16:45 WIB
Sempat meninggalkan dunia hiburan, Shanty yang bermukim di Hong Kong fokus mengurus anak dan suaminya. Namun ia tetap mengikuti kelas vokal dan menari. (Diera Bachir/Bintang.com)
Beruntung bagi Shanty yang mendapat dukungan penuh sang suami, Sebastian Paredes, untuk aktivitasnya bernyanyi kembali. (Diera Bachir/Bintang.com)
Tampil di acara peringatan 50 tahun kemerdekaan Singapura di Hong Kong pada Minggu (9/8/2015) yang bertajuk “Majulah Singapura-Our Golden Jubilee” menjadi pembuktian baru bagi Shanty. (Tasha Darsono/Bintang.com)
Diundang langsung oleh General Council Jacky Foo, Shanty merasa bangga dapat tampil di acara HUT Singapura ke-50 yang digelar di The Grand Hyatt Ballroom Hong Kong tersebut. (Tasha Darsono/Bintang.com)
“Buat saya, itu membuat segala latihan kerja keras terbayar. Dan mudah-mudahan membawa citra yang baik juga bagi Indonesia di mata Singapura, Hong Kong, China dan Malaysia.” ungkap Shanty puas dengan penampilannya di Hong kong. (Tasha Darsono/Bintang.com)
Melalui surelnya kepada Bintang.com, ibu dari Arjuna Lucio Parades ini menceritakan rencana ke depannya yaitu kembali merintis karier menyanyi di Indonesia yang sempat ia tinggalkan. (Tasha Darsono/Bintang.com)
Pemilik nama Annissa Nurul Shanty Kusuma Wardhani Heryadie ini rupanya telah menyiapkan sebuah single terbaru sebagai momen kembalinya di dunia hiburan khususnya menyanyi. (Tasha Darsono/Bintang.com)
Meski Shanty kembali berdendang, namun peran dan fungsinya sebagai istri dan ibu dari anaknya tidak berubah. (Diera Bachir/Bintang.com)