Maria Felicia Gunawan Pembawa Baki Bendera Pusaka Menguasai Tiga Bahasa

Fathan Rangkuti diperbarui 20 Agu 2015, 17:45 WIB
Selain menjadi anggota paskibra, hobi bermain basket, Cia juga mampu menguasai Bahasa Jepang, Bahasa Inggris dan Bahasa Mandarin. (Via Insagram/@Mariafelicia23)
Maria Felicia Gunawan adalah anggota pasukan Pengibar Bendera Pusaka Asal banten, tepatnya Cia pembawa baki yang di tunjuk oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo. (Via Insagram/@Mariafelicia23)
Dalam tim formasi 8, Maria (banten) bersama tujuh orang Paskibraka lainya yang bertugas pengerek bendera‎ Briand F Pelle (Papua), Zainal Azis (Sumatera Barat), dan komandan kelompok 8 Muhammad Razak (Sulawesi Tengah). (Via Insagram/@Mariafelicia23)
Maria Felicia Gunawan memberikan duplikat Bendera Pusaka kepada Inspektur upacara, Yakni Presiden Joko Widodo. (Via Insagram/@Mariafelicia23)
Setelah maria melaksanakan tugasnya, banyak pujian menghujaninya setelah melaksanakan tugasnya dengan sempurna tanpa ada sedikit masalah. (Via Insagram/@Mariafelicia23)
Maria Felicia Gunawan, siswi dari sekoah SMAK Penabur Gading Serpong ini mengaku disiplin dalam waktu, itulah modal utama Cia masuk dalam paskibraka. (Via Insagram/@Mariafelicia23)
Seperti yang diketahui, untuk tahun ini kedua tim Paskibraka terdiri dari tim Sadewa dan Nakula. Tim Nakula, dan Maria masuk dalam tim Sadewa. (Via Insagram/@Mariafelicia23)