Perdana Manggung Lagi, BBB Tanpa Raffi Ahmad dan Chelsea Olivia

melodyasisya diperbarui 21 Agu 2015, 18:45 WIB
Kembali tampil di atas panggung, sebuah nostalgia pun dirasakan oleh Dimas Beck dan kawan-kawan meski harus tampil tanpa Raffi Ahmad dan Chelsea Olivia. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Ayushita di panggung Kampung GaSS 2, Sabuga, Bandung, Jawa Barat, Rabu (19/8/2015). (Deki Prayoga/Bintang.com)
Dimas Beck, Laudya Cynthia Bella, Melly Goeslaw, dan Ayushita menikmati penampilan pertama mereka di atas panggung setelah lama vakum meski tanpa Raffi Ahmad dan Chelsea Olivia. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Ini penampilan setelah sekian lama gak manggung. Menyenangkan banget," tutur Ayushita. (Deki Prayoga/Bintang.com)
BBB membawakan dua buah lagu, Melly Goeslaw turut tampil di atas panggung menggantikan Raffi Ahmad dan Chelsea Olivia yang berhalangan hadir. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Laudya Cynthia Bella yang tampil cantik dengan berhijab tampak malu-malu untuk ikut joget bersama BBB di atas panggung. (Deki Prayoga/Bintang.com)
BBB tampil menghibur penonton Kampung GaSS 2 dengan dua lagu yang mereka tampilkan yaitu sebuah lagu baru yang akan segera mereka rilis, ‘Bestfriend Forever’ dan ‘Let's Dance Together’. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Bersama BBB, Ayushita dan Melly Goeslaw kembali meramaikan panggung musik tanah air melalui Kampung GaSS 2. (Deki Prayoga/Bintang.com)