Kristina 'Nikmati' Kesendiriannya

melodyasisya diperbarui 24 Agu 2015, 18:45 WIB
Tampak menikmati performanya di panggung Kampung GaSS 2 Sabuga, Bandung, Jawa Barat, Rabu (19/8) malam, Kristina memang belum memiliki pasangan hingga kini. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Pelantun ‘Jatuh Bangun’ ini mengaku hanya berusaha menikmati apa yang harus dijalani di kehidupannya yang masih sendiri pasca bercerai. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Di usianya yang telah memasuki 39 tahun, Kristina tak menampik jika banyak lelaki yang mendekatinya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Kalau yang menggoda banyak ya. Kalau aku sih bukan betah. Aku menikmati hidup aja. Tidak boleh banyak mengeluh," kata Kristina di Sabuga, Bandung, Jawa Barat, Rabu (19/8/2015) malam. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Kristina tampak riang berdendang di atas panggung, karena baginya dalam hidup tidak harus selalu mengeluh melainkan bersyukur dengan apa yang dimiliki. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Bersyukur adalah hal yang berusaha terus dilakukan Kristina karena ia sadar masih banyak orang yang masih jauh berada di bawahnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Kalau sendiri karena aku menikmati nikmat Allah. Mau kemana pun ok. Pokoknya aku bersyukur aja," tandas Kristina mantap menanggapi komentar tentang dirinya yang masih ‘single’. (Deki Prayoga/Bintang.com)