Iis Dahlia Ikut Tampil 'Gratisan' di Kampung GaSS 2

melodyasisya diperbarui 26 Agu 2015, 10:45 WIB
Iis Dahlia bersama seratus seniman lain yang berpartisipasi di Kampung GaSS 2 tampil secara sukarela tanpa dibayar. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Meski tampil tanpa bayaran, wanita cantik kelahiran Bongas, Indramayu, 29 Mei 1972 ini tetap merasa senang dan bersyukur bisa ikut terlibat di Kampung GaSS 2. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Iis Dahlia bersyukur dapat berpartisipasi mengumpulkan dana melalui Kampung GaSS 2 ini. Dimana dana yang terkumpul untuk bantuan musisi yang sakit atau seniman yang kurang beruntung di masa tuanya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Wanita yang tetap cantik meski sudah memasuki usia kepala empat ini kagum dengan semangat Armand Maulana dan Melly Goeslaw serta kawan-kawan yang menjadi panitia penyelenggara Kampung GaSS 2. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Partisipasi Iis Dahlia dan para seniman di Kampung GaSS 2 tentunya patut mendapat acungan jempol karena tampil dengan tujuan mulia. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Kristina, Rossa, dan Iis Dahlia pun berharap untuk kedepannya acara Kampung GaSS dapat berjalan lebih besar, meriah dan mengumpulkan dana lebih banyak lagi. (Deki Prayoga/Bintang.com)