Konser di Malaysia, Langkah Awal Afgan 'Go International'

melodyasisya diperbarui 24 Agu 2015, 08:45 WIB
Pelantun 'Sabar' ini akan mengadakan konser di Plenary Hall Kuala Lumpur Convention Center yang bertema 'Konser Suara Hati Afgan' pada 18 September 2015 mendatang. (Wimbarsana/Bintang.com)
Dalam persiapan menuju konser di Malaysia, Afgan berjanji konsernya kali ini akan sangat berbeda dengan konser sebelumnya di Indonesia. (Wimbarsana/Bintang.com)
Afgan mengadakan konferensi pers ‘Konser Suara Hati Afgan’ di Wilshire, Senopati, Jakarta Selatan, Kamis (20/8/2015). (Wimbarsana/Bintang.com)
Penyanyi tampan ini akan menyuguhkan konser yang lebih baik. Pasalnya, Afgan membeberkan akan memberikan konsep yang modern di atas panggung. (Wimbarsana/Bintang.com)
"Perbedaannya kemarin bekerja sama dengan om Erwin Gutawa dan lebih ‘classic’. Sekarang sangat membawakan sesuatu yg energik. Kita akan pakai LED yang cukup besar. Sebenarnya di konser ini ide saya," ujar pria berkacamata ini. (Wimbarsana/Bintang.com)
‘Go International’ tidak membuat Afgan lupa tanah air, penyanyi berusia 26 tahun ini akan menggaet diva Indonesia, Rossa, untuk tampil di konsernya. (Wimbarsana/Bintang.com)
Nantinya pemilik nama Afgan Syahreza ini akan membawakan sekitar 23 lagu yang dibagi dalam tiga segmen di konsernya. (Wimbarsana/Bintang.com)
Afgan tidak menutup kesempatan para penggemarnya di tanah air untuk menyaksikan konsernya di Malaysia karena ia menyiapkan konsep ini untuk siapa saja. (Wimbarsana/Bintang.com)