Judika Bangga Arkarna Jadi 'Orang Indonesia'

melodyasisya diperbarui 21 Agu 2015, 16:45 WIB
Judika menganggap bahwa kesuksesan ini adalah suatu kemajuan dari industri musik Indonesia. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (18/8/2015), Judika mengatakan Arkarna berhasil menyanyikan lagu yang berbahasa Indonesia dengan sangat bagus. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Suami Duma Riris ini pun takjub band asal Inggris tersebut dapat sukses membawakan lagu ‘Kebyar-Kebyar’ yang bernuansa nasionalisme dengan versi mereka sendiri. (Galih W. Satria/Bintang.com)
“Keren, lagunya juga nggak jadi terlalu bule,” begitu tanggapan penyanyi lulusan ajang pencarian bakat ini yang telah melihat aksi Arkarna secara langsung dan juga melalui akun Youtube. (Galih W Satria/Bintang.com)
Judika kagum lagu berjudul 'Kebyar-Kebyar' tersebut sukses dibawakan oleh band yang digawangi oleh Ollie Jacobs dan Matt Hart tanpa menghilangkan makna sebenarnya. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Judika mengira bahwa langkah yang diambil oleh Arkarna memungkinkan band ini mencintai Indonesia dan berpindah kewarganegaraan. (Galih W. Satria/Bintang.com)