Gigi Berikan Performa Enerjik di Kampung GaSS 2

melodyasisya diperbarui 26 Agu 2015, 08:45 WIB
Gigi selalu tampil enerjik di setiap performanya. Terlihat Dewa Budjana (gitaris) mengiringi alunan merdu suara Armand Maulana (vokalis). (Deki Prayoga/Bintang.com)
Sebagai ujung tombak sebuah band, sang vokalis harus dapat membuat suasana panggung yang baik, seperti Armand Maulana dengan tampilan khasnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Armand Maulana selalu tampil enerjik di atas panggung, ternyata ia memiliki kiat-kiat di balik tampilannya yang selalu prima itu. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Rahasia di balik performa Armand sebagai ujung tombak band Gigi yang selalu tampil enerjik hanyalah makan bergizi dan olahraga teratur. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Keterlibatan Armand Maulana tidak hanya sebatas vokalis band Gigi, namun juga sekaligus ketua paguyuban GaSS tempat dimana musisi asal Bandung berkumpul. (Deki Prayoga/Bintang.com)
GaSS diadakan bukan hanya sebatas pertunjukan musik, namun Armand mengatakan acara ini juga aksi kepedulian terhadap sesama dengan memberikan donasi. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Gigi pun berhasil membangkitkan semangat penonton di acara yang berlangsung dari siang hingga malam hari ini. (Deki Prayoga/Bintang.com)