klip Baru, Nikita Willy Mesra Dengan Calvin Jeremy

Fathan Rangkuti diperbarui 21 Agu 2015, 21:45 WIB
Di video klipnya yang menceritakan cinta yang mendalam Nikita Willy kepada Calvin Jeremy. (Wimbarsana Kewas/Bintang.com)
Video klip tersebut adalah lanjutan dari cerita pendek vidio klipnya bersama The Freaks 'Bahagia Dengan Cinta'. (Wimbarsana Kewas/Bintang.com)
'Calvin Jeremy itu pacar aku' ujar Nikita, Calvin Jeremy di pasangkan dengannya di video klip tersebut. (Wimbarsana Kewas/Bintang.com)
Video klip ini memang mengusung tema cerita pendek, dan video klip ini adalah lanjuntan dari video klip sebelumnya bersama The Freaks. (Wimbarsana Kewas/Bintang.com)
Label membuat video klip ini jadi satu cerita yang terkait dengan video sebelumnya, sehingga menikmat musik akan di buat penasaran oleh kisah selanjutnya. (Wimbarsana Kewas/Bintang.com)
'Karena aku deket banget sama Calvin, jadi chemistry di antara kita gak terlalu sulit' ujar Nikita. (Wimbarsana Kewas/Bintang.com)
Tidak hanya Calvin Jeremy, Teuku Rassya juga ikut terlibat dalam video klip tersebut 'Tengku jadi orang ketiga aku sama Calvin' ujar nikita menjelaskan. (Wimbarsana Kewas/Bintang.com)