Film Magic Hour Jadi Perekat Dimas Anggara dan Fans

melodyasisya diperbarui 25 Agu 2015, 20:45 WIB
Peraih penghargaan ‘Aktor Utama Paling Ngetop di ajang SCTV Awards 2012’ ini merasa terharu ketika melihat dukungan penggemarnya luar biasa besar saat dirinya membintangi film ‘Magic Hour’. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Saat wawancara eksklusif di PEPeNERO - Italian Pizza & Pasta Restaurant, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (20/8/2015), Dimas mengaku yakin kariernya di dunia entertainment bisa melambung karena ada dukungan dari penggemar. (Galih W. Satria/Bintang.com
“Aku bersyukur banget teman-teman (penggemar) sangat mendukung aku main di film ini. Sejak awal pembuatan sampai filmnya jadi dan sekarang ditayangkan mereka terus saja mendukung,” ujar pria yang juga hobi bermusik ini. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Dimas Anggara amat bangga dengan para penggemarnya yang menyebut dirinya Dimski Lovers Indonesia (Dimas Anggara Fans Club) dan selalu setia mendukungnya. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Menjadi pemeran utama di ‘Magic Hour’ membuat para penggemar Dimas Anggara semakin antusias mendukung dirinya, mereka terus mendukung Dimas dari awal proses film hingga sekarang. (Galih W. Satria/Bintang.com)
‘Teman’ adalah sapaan Dimas untuk para penggemarnya. Baginya itu adalah sebuah bentuk apresiasi dari seorang bintang kepada para penggemar. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Sebagai potret yang sangat mengapresiasi penggemarnya, Dimas Anggara bersyukur tidak memiliki pengalaman buruk dengan penggemarnya selama ini. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Respon penonton yang sangat baik terhadap film ‘Magic Hour’ merupakan pengalaman paling mengesankan pria berusia 26 tahun ini dengan para penggemarnya. (Galih W. Satria/Bintang.com)