Keputusan Mantap Deddy Corbuzier Pensiun Jadi Pesulap

melodyasisya diperbarui 24 Agu 2015, 14:45 WIB
Deddy mengatakan ketika seseorang berada di puncak popularitas adalah saat yang tepat untuk berhenti. (Wimbarsana/Bintang.com)
Tersenyum mantap saat ditemui di bilangan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (21/8/2015, ‘Master magician’ ini menganggap dirinya merupakan pesulap paling wahid sampai saat ini. (Wimbarsana/Bintang.com)
"Saya pribadi merasa bahwa saya adalah sebuah puncak. Buat saya tak ada saat yang tepat untuk berhenti selain di puncak. Kalau saya mau abadi ya berhenti di saat yang puncak," kata Deddy. (Wimbarsana/Bintang.com)
Deddy Corbuzier. (Wimbarsana/Doc: Bintang.com)
Selepas meninggalkan dunia sulap, Deddy Corbuzier masih akan menekuni pekerjaannya sebagai host acara. (Wimbarsana/Bintang.com)
"Saya kalau sekarang, talk show saya masih jalan. Kalau ditanya pekerjaannya, lihat nanti aja.” ujar Deddy Corbuzier santai. (Wimbarsana/Bintang.com)
Deddy pun menyiapkan show terakhirnya,ia akan menantang Space Cowboy, performer asal Australia. Selain itu juga dimeriahkan oleh duel antara Limbad dan performer asal Amerika, Lizardman. (Wimbarsana/Bintang.com)