Meski Lahir Di Tanggal Yang Sama, Mulan Jameela dan Dul Jaelani Tak Merayakannya Berbarengan

Fathan Rangkuti diperbarui 25 Agu 2015, 21:45 WIB
Mulan menggelar syukuran bersama anak-anak yatim piatu ditemani ketiga anak kandungnya, Tyarani Savitri, Muhammad Rafly Aziz dan si kecil Safeea Ahmad. (Wimbarsana Kewas/Bintang.com)
Mulan ingin mengajarkan hikmah berbagi dengan kaum kurang mampu kepada anak-anaknya dengan menggelar syukuran bersama anak yatim. (Wimbarsana Kewas/Bintang.com)
Mulan yang saat itu genap berusia 36 tahun merasa sangat bahagia karena bersyukur bisa berbagi bersama orang-orang yang lebih membutuhkan. (Wimbarsana Kewas/Bintang.com)
Mulan menggelar perayaan di Panti Sosial Asuhan Anak Yatim Yayasan Darus Salam, Jakarta, sehari setelah ulang tahunnya. (Wimbarsana Kewas/Bintang.com)
Mantan rekan duet Maia Estianty itu memilih merayakan ulang tahunnya kali ini tidak berpesta-pesta seperti selebriti pada umumnya. (Wimbarsana Kewas/Bintang.com)
'Kalau Dul memang tidak mau dirayakan, mau nyepi di rumah, karena dia mau nyepi jadi aku gak ngerayain bareng dia' ujar mulan. (Wimbarsana Kewas/Bintang.com)
'Rencana mas Dhani mau ajak ke Bandung, kebetulan Al lagi dari Bandung, tapi saya 22 Agustus ke Semarang', ujar Mulan saat di tanyakan mengapa acaranya tak di hadini Dhani dan anaknya. (Wimbarsana Kewas/Bintang.com)