Adipati Dolken Rela Meninggalkan Keluarga Dan Anak-anaknya.

Fathan Rangkuti diperbarui 25 Agu 2015, 22:00 WIB
Salah satu kisah film 'Jendral soedirman', dia rela meninggalkan keluarganya dan anaknya yang banyak demi memperjuangkan kemerdekaan Indonesia. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Para pemain film 'Jendral Soedirman' yang ditemui di XXI Epicentrum 24 Agustus 2015. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Jenderal Soedirman punya jasa yang sangat besar tehadap kedaulatan negara Repubik Indonesia, baik sebelum ataupun setelah kemerdekaan. (Galih W. Satria/Bintang.com)
'Jujur sampai saat ini Suara asli dia (jendral soedirman) kaya gimana aku engga tahu, untuk mendalami karakter, Gue harus mencari ke orang-orang terdekat dia', ujar Adipati kepada media. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Adipati merasa bangga sekaligus beban, ia merasa degdegan karena memerankan tokoh pahlawan di film sejarah. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Adipati mengaku memang menyukai sejarah, dan di film ini menambah wawasannya tentang sejarah Indonesia. (Galih W. Satria/Bintang.com)
'Karena memerankan salah satu tokoh luar biasa, penilaian bnyak orang dan komentar nanti pastinya jadi beban untuk saya' Adipati berkata dengan lirih. (Galih W. Satria/Bintang.com)