Aksi Laga Perdana Hamish Daud di Film Gangster

melodyasisya diperbarui 02 Sep 2015, 08:45 WIB
Demi akting maksimalnya di film garapan Fajar Nugros ini, Hamish harus berlatih ‘fighting’ dan mengikuti ‘workshop’ bela diri yang cukup panjang. (Wimbarsana/Bintang.com)
Pria kelahiran Australia, 8 Maret 1980 ini dipilih Fajar Nugros untuk memerankan Jamroni, pemeran utama dalam film ‘Gangster’. (Wimbarsana/Bintang.com)
Dijumpai di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (25/8/2015) pria tampan ini mengaku tak mengalami banyak kesulitan ketika harus beradegan laga. (Wimbarsana/Bintang.com)
Film ‘Gangster’ sendiri berkisah tentang Jamroni yang mencoba mengejar cintanya yang berada di Jakarta. (Wimbarsana/Bintang.com)
“Film ini sangat menguras fisik saya. Tapi saya senang karena ini tantangan baru yang menarik. Mudah-mudahan peran saya dan juga film Gangster bisa disukai penonton,” jelas Hamish Daud. (Wimbarsana/Bintang.com)
Aktor berusia 35 tahun ini sudah mengantongi keahlian bela diri sebelumnya. Namun tak dipungkiri Hamish melakukan koreo laga lebih sulit dibandingkan dengan menghafal skenario. (Wimbarsana/Bintang.com)
Selain Hamish Daud, film ‘Gangster’ juga dibintangi sederet artis papan atas seperti Yayan Ruhian, Agus Kuncoro, Dwi Sasono, Eriska Rein, Dede Yusuf sampai Lukman Sardi. (Wimbarsana/Bintang.com)