Vicky Shu Digandeng Desainer Diana Couture In Collaboration For Couture Fashion Week New York

Fathan Rangkuti diperbarui 26 Agu 2015, 21:45 WIB
Vicky Shu digandeng oleh Diana Putri seorang desainer untuk mengembangkan fashion tanah air di amerika dengan menonjolkan desain bertema 'Garuda'. (Wimbarsana Kewas/Bintang.com)
Di acara Couture Fashion Week New York, Vicky Shu diminta melengkapi desain baju Diana Putri dengan desain-desain sepatunya. (Wimbarsana Kewas/Bintang.com)
Vicky Shu mengaku mempelajari bagaimana desain baju yang di buat Diana Putri bisa serasi dengan sepatu yang ia desain. (Wimbarsana Kewas/Bintang.com)
'Sebetulnya ditawarin ini sudah 2 bulan lalu, karena udah di sounding acara fashion week berkolaborasi dengan Diana', ujar Vicky. (Wimbarsana Kewas/Bintang.com)
'Disini sangat unik karena desain Diana seperti lukisan yang sangat indah, dan mengangkat tema 'Garuda', kata Vicky Shu ditemui di Gran Mahakam, Jakarta Selatan, Senin (24/8/2015). (Wimbarsana Kewas/Bintang.com)
Setelah melalui proses yang cukup panjang, Vicky berhasil menggabungkan desain sepatunya dengan desain baju Diana yang nanti akan diperagakan. (Wimbarsana Kewas/Bintang.com)
Ada 10 baju yang akan ditampilkan pada peragaan nanti di New York, dan Vicky Shu mempersiapkan 16 desain sepatu yang ia rancang. (Wimbarsana Kewas/Bintang.com)