Salah Kostum, Raline Shah Paling Anti

Fathan Rangkuti diperbarui 27 Agu 2015, 13:45 WIB
Raline merasa layaknya makhluk planet lain dengan penampilan aneh yang terdampar di bumibila salah kostum. (Wimbarsana Kewas/Bintang.com)
Mengaku sebagai pribadi perfeksionis, Raline selalu memperhatikan busana yang akan dipakainya, tak heran jika ia tak pernah mengalami pengalaman salah kostum. (Wimbarsana Kewas/Bintang.com)
Raline Shah bersama 5 brand ambassador Magnum White Collection, saat dijumpai di kawasan SCBD, Jakarta Pusat, Rabu (26/8/2015). (Wimbarsana Kewas/Bintang.com)
Raline mengakatan, fashion harus sesuai dengan diri sendiri, menurutnya, nyaman dan pas saat dipakai menjadi faktor utama dalam berbusana. (Wimbarsana Kewas/Bintang.com)
Menjadi salah satu dari 5 Ambasador Magnum White Collection, Raline Shah mendapatkan kehormatan untuk mengenakan hasil karya Sapto Djojokartiko dengan tema ‘dream’. (Wimbarsana Kewas/Bintang.com)
'Fasion itu harus sesuai dengan diri kita, yang pertama signature kita, dua percaya diri dan juga nyaman, tiga, harus sadar, harus lepas dan jangan membebani secara finansial,' urai Raline memberikan tips. (Wimbarsana Kewas/Bintang.com)