John Legend Jadi Tamu Dadakan di Konser Taylor Swift

melodyasisya diperbarui 27 Agu 2015, 20:45 WIB
Dalam malam keempat konser Taylor Swift di Staples Center di Los Angeles (25/8/2015), John Legend membawakan lagu hit-nya 'All of Me'. (Bintang/EPA)
Kemunculan John Legend di panggung konser '1989 World Tour' merupakan sebuah kejutan bagi para fans. Taylor mengungkapkan di akun twitter-nya bahwa kolaborasi mereka mendadak. (Bintang/EPA)
Chrissy Teigen, istri dari John Legend memastikan berita kejutan ini dengan mengunggah ke akun instagram foto suaminya sedang melakukan performa bersama Taylor Swift bersama tulisan "All of me loves all of T!" (Bintang/EPA)
Peraih Grammy Awards ini bernyanyi dan memainkan piano untuk mengiringi Taylor Swift di atas panggung. (Bintang/EPA)
John sangat senang dengan sorak-sorai dari fans Taylor yang sangat bersemangat melihat kolaborasi dirinya dengan pelantun ‘Shake It Off’ tersebut. (Bintang/EPA)
Istri John Legend, Chrissy Teigen sangat bangga dan tidak bisa menahan kegembiraannya saat dia melihat suaminya duet dengan superstar berusia 25 tahun tersebut. (Bintang/EPA)
John Legend yang muncul tanpa direncanakan merupakan salah satu kejutan dari rangkaian konser Taylor Swift ‘1989 World Tour’. (Bintang/EPA)