'Aku Cinta Bali' Ucap Isabella Damla Guvenilir Saat Berlibur ke Pulau Dewata

Fathan Rangkuti diperbarui 27 Agu 2015, 17:45 WIB
Mendapatkan kesempatan berada di Indonesia, bintang asal Turki itu tak mau melewatkan berlibur ke Bali. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Aku cinta Bali," ungkap Isabella Damla Guvenilir dengan bahasa Indonesia terbata-bata, di temani Emre Kivilcim (Selim). (Deki Prayoga/Bintang.com)
Pemeran Elif tersebut tampak menikmati makanan dan minuman khas indonesia, termasuk salak dan kopi luak, walau awalnya terasa aneh, mereka mengaku menyukainya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Tidak hanya sibuk berlibur, Gulcin Toncuk (Zaynep/Zaenab) di temani sang ibunda tak lupa memborong oleh-oleh khas Bali. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Tak hanya di sinetron Elif saja kemesraan Emre Kivilcim (Selim) dan Selin Sezgin (Melek) terlihat pada saat mereka menikmati liburan di pulau Dewata, Bali. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Bali Utara tempat wisata pertama yang akan dikunjungi para aktris asal Turki tersebut, di sana mereka bukan saja menikmati indahnya alam, tapi mereka akan melakukan beberapa permainan yang ada di arena rekreasi. (Deki Prayoga/Bintang.com)