Bon Jovi Siap 'Hantam' Jakarta

melodyasisya diperbarui 28 Agu 2015, 12:45 WIB
Kedatangan David Bryan, Jon Bon Jovi and Tico Torres tahun ini menjadi konser kedua mereka di Indonesia sejak terakhir kali melakukan konser tahun 1995 di Jakarta. (Bintang/EPA)
Dalam rangkaian tour asia 2015 ini Jakarta akan menjadi kota pertama yang akan dikunjungi oleh Jon Bon Jovi dan kawan-kawan. (Bintang/EPA)
Penggemar di Indonesia khususnya Jakarta diharapkan bersiap melepas rindu setelah lama menanti kedatangan band yang telah menjadi ikon musik rock Amerika Serikat, bahkan dunia. (Bintang/EPA)
Nantinya para penggemar akan dimanjakan telinganya dengan lantunan hits Bon Jovi yang mendunia, seperti ‘It's My Life’, ‘Have A Nice Day’, ‘Who Says You Can't Go Home’, dan masih banyak lainnya. (Bintang/EPA)
Para pencinta musik rock tanah air akan disuguhkan penampilan dahsyat seperti konser Bon Jovi Di Stadium Parken Copenhagen, Denmark, (6/6/2013) ini. (Bintang/EPA)
Tanggal 11 September 2015 nanti Jon Bon Jovi akan mengajak penonton untuk bersorak dan ikut bernyanyi di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat. (Bintang/EPA)
Akan seperti apakah penampilan Bon Jovi nanti? Bagi para pencinta musik rock dapat segera berburu tiketnya sebelum kehabisan. (Bintang/EPA)