Jessica Milla dan Kevin Julio Makin Serasi Di HUT SCTV Ke-25

Fathan Rangkuti diperbarui 27 Agu 2015, 21:45 WIB
Jessica Milla dan Kevin Julio yang kini menggarap single duet yang dinaungi label manajemen milik Maia Estianty, Le Moesik. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Di balik kemesraan mereka, Kevin Julio mengaku pasangan mereka masing-masing sudah menerima resiko. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Ga (cemburu) sih. Pasangan kami udah pada memahami. Pasangan masing-masing saling support,' kata Jessica Milla ditemui di HUT SCTV ke-25. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Pemeran GGS di HUT SCTV, selain Aliando dan Prilly, kemesraan Kevin Julio dan Jessica Mila juga menjadi sorotan utama. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Kami hubungannya kerja. Dari awal aku bilang fokus karir. Siapapun yang dekat sama aku harus support. Ga ada masalah sih," ucap Jessica Milla. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Jessica Milla dan Kevin Julio yang telah resmi bertunangan di sinetron GGS tersebutpun menampik kedekatan mereka lebih dari sekedar profesional kerja saja. (Galih W. Satria/Bintang.com)
'Selama ini emang kami selalu gampang jalin chemistry. Gampang pasti sih karena udah kebiasaan ada project bareng,' tutur Kevin Julio. (Galih W. Satria/Bintang.com)