Keseruan Penggemar Ariana Grande Sebelum Konser Bertajuk 'The Honeymoon Tour'

Fathan Rangkuti diperbarui 28 Agu 2015, 13:45 WIB
Dalam waktu beberapa jam akan menjadi momen yang sangat luar biasa bagi penggemar setia Ariana Grande. (Galih W.Satria/Bintang.com)
Ariana Grande menggelar konsernya di Indonesia untuk pertama kali, hingga penggemar tidak akan menyia-nyiakan kesempatan melihat secara langsung idolanya tersebut. (Galih W.Satria/Bintang.com)
Antusias penggemar terbukti dengan terdengarnya sesekali suara teriakan sorak sorai yang sudah tidak sabar menanti aksi panggung dari pelantun 'Problem'. (Galih W.Satria/Bintang.com)
Penonton yang hadir dari anak-anak yang baru beranjak gede, remaja, dewasa hingga orang tua pun ingin ikut menjadi saksi kemeriahan konser Ariana Grande. (Galih W.Satria/Bintang.com)
Atribut seperti glow stick, bandana dengan tanduk ciri khas Ariana Grande tidak lepas menjadi aksesoris yang dikenakan para penggemar. (Galih W.Satria/Bintang.com)
Tak sedikit pula yang mengenakan kaos bergambar Ariana Grande dengan berbagai pose atau sekedar membawa sepanduk bertuliskan pesan untuk Ariana. (Galih W.Satria/Bintang.com)
Banyak penggemar mengaku menubung beberapa bulan untuk membeli satu tiket konser Ariana Grande yang bertajuk 'The Honeymoon Tour'. (Galih W.Satria/Bintang.com)