Manfaatkan Peluang, Dimas Beck Tergiur Bisnis Goyang Lidah

melodyasisya diperbarui 31 Agu 2015, 22:45 WIB
Ketika ditemui di Park Inc. Gandaria City, Jakarta Selatan, Jumat (28/8/2015), personel BBB (Bukan Bintang Biasa) ini sedang memberi dukungan kepada sahabatnya yang sedang menggeluti bisnis kuliner yaitu Raffi Ahmad. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Dimas Beck mengaku dirinya sama seperti rekan artis yang lain, yaitu sama-sama melihat peluang bisnis di dunia kuliner. (Galih W. Satria/Bintang.com)
“Ada restoran namanya ‘Lumpang Emas’ di Kemang, mirip-mirip lah kalau Raffi kan (menunya) lidah doang, kalau saya ada paru dan lidah cabai hijau, makanan Indonesia lah,” jelas pemeran ‘Lentera Merah’ ini. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Pria yang juga berstatus sebagai mahasiswa jurusan Marketing Business di Universitas Bina Nusantara International ini sedang dalam libur kuliah sehingga dapat fokus kerja dan buka usaha. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Dimas Beck yang memanfaatkan libur kuliah untuk memaksimalkan bisnisnya berharap bisnisnya akan berjalan dengan sendirinya ketika sudah mulai perkuliahan kembali. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Pria tampan ini pun merasakan peluang yang bagus dalam bisnis kuliner Indonesia karena menurutnya makanan Indonesia sudah memiliki penggemarnya tersendiri. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Dalam menggeluti bisnisnya, Dimas Beck pun melakukan tukar pikiran dengan rekan-rekannya yang telah lebih dulu memasuki bisnis kuliner. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Meski baru dalam berbisnis kuliner, dunia usaha bukanlah hal baru bagi pria berusia 27 tahun ini. Dirinya telah berpengalaman jual beli ‘online’ busana muslim. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Dimas Beck yang masih berstatus sebagai mahasiswa ini tetap ingin fokus terhadap studinya meski memiliki bisnis di dunia kuliner. (Galih W.Satria/Bintang.com)