Muda dan Bersuara Indah, Priscilla Thania Rilis Single Kedua

melodyasisya diperbarui 31 Agu 2015, 18:45 WIB
Gadis berusia 16 tahun ini tak jarang membuat orang terkecoh karena bisa menirukan suara khas milik Citra Scholastika ataupun Raisa. (Wimbarsana/Bintang.com)
Priscilla Thania meluncurkan single teranyar bertajuk ‘Takkan Terganti’ di Batik Lounge, Hotel Grand Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (29/8/2015). (Wimbarsana/Bintang.com)
Priscilla Thania dinaungi oleh Alva Primero, manajemen yang mengaku sudah lama mengincar bakat yang dimiliki oleh gadis cantik ini. (Wimbarsana/Bintang.com)
"Sebenarnya enggak jago-jago banget, cuma mirip sedikit saja. Ada beberapa teman sih yang kaget mendengar aku nyanyi lagunya Citra atau Raisa," ungkap Priscilla Thania. (Wimbarsana/Bintang.com)
Single teranyar milik gadis dengan senyum manis ini menceritakan kisah cinta temannya yang sulit ‘move on’ dari sang kekasih dalam balutan genre pop. (Wimbarsana/Bintang.com)
Single ‘Takkan Terganti’ milik Priscilla Thania sudah ada di radio-radio dan peluncuran yang dilakukan ini adalah ‘ceremony’nya. (Wimbarsana/Bintang.com)
Priscilla Thania berharap single keduanya yang bercerita tentang pengalaman teman dekat yang disakiti dan susah ‘move on’ ini disambut positif oleh pecinta musik di tanah air. (Wimbarsana/Bintang.com)
Sementara itu, gadis belia dengan suara berkarakter ini juga sudah menyiapkan single berikutnya yang akan dirilis Oktober 2015 nanti. (Wimbarsana/Bintang.com)