Paul T-Five Kembali Bermusik untuk Beramal

melodyasisya diperbarui 31 Agu 2015, 14:45 WIB
Album berjudul ‘The Harmony of Ismail Marzuki’ ini Paul T-Five dan musisi lain persembahkan untuk mengapresiasi dan melestarikan warisan karya-karya Ismail Marzuki. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Paul T-Five saat tampil di sebuah konser amal dengan tajuk yang sama mengiringi peluncuran album ‘The Harmony of Ismail Marzuki’ di Hard Rock Cafe, pada pukul 20.00 WIB Selasa (25/8/2015). (Galih W. Satria/Bintang.com)
Terdapat 11 tembang pilihan karya Ismail Marzuki yang dibalut dengan aransemen musik kekinian seperti jazz, RnB, rap, hingga dangdut koplo dalam album ‘The Harmony of Ismail Marzuki’. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Paul T-Five menjadi salah satu musisi yang terlibat di album ini lantaran memiliki jiwa sosial yang tinggi. Terlebih para musisi yang terlibat rela tidak dibayar demi membantu mereka yang membutuhkan bantuan. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Rencananya album yang terdapat lantunan merdu Paul T-Five di dalamnya ini akan disebar sebanyak 3000 kopi dan dibanderol seharga Rp 50 ribu per CD. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Bersama MPI, hasil dari penjualan album ‘The Harmony of Ismail Marzuki’ akan Paul T-Five dan musisi lain salurkan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan. (Galih W. Satria/Bintang.com)