Meski Nikah Muda, Natasha Rizki Tetap Berkarya

Fathan Rangkuti diperbarui 31 Agu 2015, 15:45 WIB
Berkaca pada dirinya, Natasha ingin membuktikan bahwa anggapan rentannya menikah muda tidak selalu benar. (Wimbarsana Kewas/Bintang.com)
'Dengan nikah muda aku masih bisa kuliah, punya anak dan tidak menghalangi apa-apa, ini menegaskan kalau nikah muda kita tetap bisa berkarya," kata Natasha Rizki. (Wimbarsana Kewas/Bintang.com)
Natasha Rizki saat dijumpai di Carpe Diem, kawasan Kemang, Jakarta Selatan, mengatakan butuh keteguhan hati yang kuat untuk menikah muda, sikap transparan dan saling komunikasi menjadi modal penting dalam berumah tangga. (Wimbarsana Kewas/Bintang.com)
Ibunda dari Megumi berkata 'Kalau masalah perceraian, aku enggak bisa komen apa-apa, kalau aku sih saat ini komunikasi dan transparan paling penting'. (Wimbarsana Kewas/Bintang.com)
Terlihat saat Natashya tengah asik menggarap website bersama dua sahabatnya Ratna Galih, dan Poppy Bunga, mereka berharap bisa menjadi wadah bagi kaum Hawa bertukar informasi. (Wimbarsana Kewas/Bintang.com)
Lebih dari sekedar bertukar informasi, web ini juga diharapkan menjadi tempat silaturahmi bagi wanita. (Wimbarsana Kewas/Bintang.com)