Film Gangster Jadikan Eriska Rein Gadis Jawa

melodyasisya diperbarui 01 Sep 2015, 08:45 WIB
Meski bermain dalam film bergenre 'action', Eriska Rein tetap mendapat bagian drama di film tersebut. (Wimbarsana/Bintang.com)
"Film ‘action’ tapi aku part-nya drama. Awalnya antusias, tapi tahunya aku di bagian dramanya," kata Eriska Rein di preskon film Gangster, Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (25/8/2015). (Wimbarsana/Bintang.com)
Istri dari Mithu Nisar ini memerankan tokoh Sari dalam film ‘Gangster’. Sari dikisahkan sangat kental dengan budaya Jawa. (Wimbarsana/Bintang.com)
Eriska Rein merasa sedikit kesulitan harus memerankan tokoh Sari yang identik berbicara dengan bahasa Jawa yang kental. (Wimbarsana/Bintang.com)
Wanita berusia 21 tahun ini merasa sangat tertantang memerankan karakter Jawa, karena sudah lama sekali sejak ia dapat peran bahasa Jawa di film pertamanya yang berjudul ‘Negeri 5 Menara’. (Wimbarsana/Bintang.com)
Meski merasa kesulitan, Eriska Rein bersyukur film ‘Gangster’ digarap oleh sutradara Fajar Nugros yang mahir berbahasa Jawa sehingga ia dapat belajar langsung dari sang sutradara. (Wimbarsana/Bintang.com)
Akting karakter Jawa kental yang diperankan oleh wanita cantik ini sudah dapat disaksikan di jajaran bioskop tanah air sejak 27 Agustus 2015. (Wimbarsana/Bintang.com)